Solusi Anda Dalam Menjaga Kecantikan dan Kesehatan

180 System Nuskin Pencerah Wajah Anti Aging

antiageingcenter.blogspot.com

Nu Skin 180 System Pencerah Wajah

Nu Skin 180 System. adalah rangkaian perawatan harian untuk mengurangi tanda – tanda penuaan. yang diakibatkan oleh berbagai faktor lingkungan.

Memiliki kandungan 10% bahan aktif vitamin C. Formula yang terkandung dalam krim ini menargetkan penggunaan nya untuk mengurangi noda – noda bintik hitam. diskolorasi atau ketidakrataan warna kulit.

Seri 180 System Nuskin juga efektif untuk mengencangkan kulit, dan membantu mendorong produksi kolagen serta untuk mengurangi tampilan kerutan.

SERI 180 SYSTEM NUSKIN  TERDIRI DARI :

- 180 facewash (Pembersih Wajah)
- 180 Skintmist (Toner)
- 180 Cell Renewal Fluid (serum utama)
- 180 UV Block Hydrator (Pelembab Pagi/siang)
- 180 Night Complex (Pelembab Malam)

TARGET PENGGUNA :
Produk ini direkomendasikan untuk anda yang memiliki jenis kulit berminyak atau kombinasi. Dengan rentang usia rata-rata diatas usia 30 tahun.

Untuk anda yang memiliki problem wajah tertentu dan sebelumnya menggunakan krim racikan atau krim perawatan diklinik tertentu. Kami sarankan menggunakan seri perawatan yang ringan terlebih dahulu. yaitu seri Nu Skin Nutricential.

Agar bisa mendapatkan hasil perawatan maksimal akan lebih baik jika anda bisa berkonsultasi terlebih dahulu untuk menyesuaikan dengan kebutuhan kulit anda dalam penggunaan produk perawatan yang tepat, walaupun tidak ada batasan khusus  untuk penggunaan seri paket perawatan Nu Skin 180 system.

Nuskin menjual seri 180 system dalam kemasan paket dan satuan, seperti : pembersih wajah nya, toner, serum, pelembab pagi maupun pelembab malam nya.

Info detail Produk dan harga Promo maupun harga satuan dari masing-masing isi paket nu skin 180 System. Silahkan menghubungi kontak yang tersedia

ORDER KLIK DISINI
PROMO & Konsul GRATIS 
081285349550
Share:

No comments:

Post a Comment

EXPO DATANG, BANJIR HADIAH LAGI!!

Order & Konsul Gratis

Via Call/BBM/SMS/WA :

Murahh Serum Galvanic Spa

Popular Posts

Galvanic Spa Nuskin Perawatan Wajah Anti Penuaan

Nuskin ageLOC Galvanic Spa Nuskin ageLOC Galvanic Spa System  sudah melalui lebih dari 25 tahun Proses Penelitian dan  memiliki arus G...

Latest Posts

Most Popular

Pages